Kamis, 08 Desember 2011

Mampus gw!!! gak tau gimana sejarah kejadiannya, gw tau2 udah maen fetis aja sama Tamamori Yuta-kun. Parahnya adalah imajinasinya tuh udah maen kemana2 aja. sempet mikir masalah ciuman lagi?! Yang jelas sih, dia adalah tipe orang yang gak terjangkau bagi gw terutama sekarang2 ini. Gw masih perlu berjuang sampe mentok kalo emang mau dapetin dia. Secara meski sama2 berstatus manusia, tapi kita beda spesies. (lah?!) Pokoknya dia adalah orang yang selalu kesorot sedangkan gw berada jauh dari dunia dia. Kita beda bahasa, asal, ras, suku, budaya, tempat tinggal, rupa dan jenis kelamin (ya iyalah ya.. kalo sama mah homo!) semua2nya beda!!! yg nyamain cuman status sebagai manusia, tinggal dibumi, dan masih idup. cuman itu!! see?? kliatan banget dong gimana mustahilnya gw buat minimal ketemu aja deh sama dia. Tatap muka kek, bilang sepatah kata aja. SUSAH GILAKKK!! ><'

Dan nyeseklah gw sekarang! Jantung udah kaya mau meledak rasanya. FYI, dia itu tipe gw banget. Sedangkan saingan gw bisa aja lebih segala2nya ketimbang gw. Dan punya peluang yang lebih gede daripada gw. Kebayang dong ya gimana rasanya cuman bisa liat dari media masa. N-Y-E-S-E-K!! Udah nangis darah ini bahkan.. Jadi, gw yang cuman bisa ngefans ini merasa dunia gak adil. Sama kayak fans-fans ababil laen di seluruh dunia ini yang cuman bisa mikir yang iya-iya soal idolanya dan gak kesampean. Huhuhuhu TT^TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar