Minggu, 10 April 2011

Ini Enaknya Dikasih Judul Apa Ya???

   Hmm,, sebenernya gak ada yang special akhir"ini... tapi,, beberapa berita hampir merenggut nyawa gw(baca : bikin jantungan). Satu, beberapa hari yang lalu tepatnya 3 april 2011, ada anak yang menurut gw oke sih... tapi sayang,, dia BUTA!!! Bukan buta secara fisik sihh, cuman dia (menurut gw) salah pilih banget. Pasalnya, rada"gak imbang gitu antara dia dan yang dipilih. Emang sih, dia tipe orang yg lebih ngeliat hati daripada penampilan... tapi gak sebegitunya juga dong...?! *menggebu"* Semenjak itu, penilaian gw MINES ke dia. Yahh,, tapi ini masalah hati sih ya.. jadi gw gak bisa buat apa"lagian gak ada hubungannya juga sama gw. That's his own Life!. Tapi pesen gw buat dia, "mas, mas, cakep"kok buta... aq yg gak cakep aja gak buta... tau gitu kamu gak usah cakep aja sekalian"
   Berita kedua yang sempet bikin gw hampir kaLap ngebanting ini leptop. Guru Pkn gw waktu SMP udah dipanggil Tuhan. Bukan, bukan karena dia berjasa besar dalam ngebuat gw jadi tau gimana jadi warga negara yang baik dan benar, tapi kenangan gw yang masih kuat tertanam di ingatan gw yg rada"geblek ini adalah... cara penyampaian beliau yang menurut gw agak ajaib. Beliau selalu duduk di meja siswa (terutama di bangku"deretan depan) yang waktu itu gw pikir adalah cara dia melakukan pengajaran dengan cara pendekatan. Tapi, setelah tau kenyataannya dari temen gw yg mejanya sempet didudukin, merubah pemikiran gw selamanya. Temen gw bilang, "eh, besok lo bawa payung ato terpal yahh... yang mini aja juga boleh" (emang ada ya terpal mini? lo pikir saputangan??). Berhubung penasaran, gw tanya balik "emang besok perkiraan cuacanya bakal mendung ya??". Dia jawab, "bukan, kemaren pas meja gw didudukin sama Bapaknya Pkn (bukan nama sebenarnya, cuman murid"biasanya sih panggil gitu), muka gw kebanjiran! Maen nyemprot aja gitu loh!! Kampret!!!" Buseeeett,, ini Guru kelebihan kadar air dalam tubuh ato gimana sihh ya?? *flash back, selesai* Nah,, makanya pas tau gw shock dong! Gak nyangka... belom genap 3 taon gw ninggalin SMP udah maen ditinggalin aja.... Yahh,, pokoknya R.I.P aja deh buat Pak Guru, selamat jalan. Bapak bakal selalu ada di ingatan kami.
  Yang terakhir,, gw benci sama diri gw sendiri yang bisa disebut pecundang. Kenapa?? SoaLnya entah gimana gw selalu jadi speechless kalo udah ketemu sama orang yg gw kenal secara gak langsung (biasanya sih kenalannya di dunia maya, bukan, bukan bangsa yang ngeprediksi 2012). Gw gak bisa nyari bahan obrolan ato gimana cara nyapa yang baek. Gw buta unuk masalah ginian dan inilah sumber malapetaka yang sering mucul dibelakangnya, gw kesannya ngacangin. Kek gw gak ngehargain tuhh orang. Padahal kan maksud gw gak gitu. Dan gw ngerasanya suara gw gak sampe ke dianya. Bete!! Dan yang paling gw seselin adalah orang yang tadinya ramah ke gw langsung neting on the first meet dan loss contact. Mau gak gw pikirin juga tetep aja kepikiran, soalnya menurut riset (kali ini beneran) gw adalah tipe orang yg punya rasa bersalah cukup tinggi saat gak bisa ngebikin orang laen puas dan semacamnya. Mampus!
    Satu hal lagi yang menarik perhatian gw. Kenapa orang Indonesia terutama anak-anak cowok yang entah gak pernah diajarin yang baek-baek ato emang anaknya aja yang sableng, pasti bakalan ngetawain keras-keras orang yang jatoh secara gak sengaja tapi sepele (contoh : kepleset). Ditolongin dulu kek ato gimana?! Apalagi kalo yang jatoh itu gak enak dipandang kayak cewek gemuk ato jelek (dalam hak ini, gw agak ngerasa senasib). Jadi pengen pindah ke Luar Negeri...TT^TT
   Udahan ah, daripada makin ngaco ini omongan... udah belepotan juga. Gitu dulu dehh, C U all^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar