Jumat, 20 Mei 2011

ただいまあああ~^^

   Akhirnya setelah 2 abad (alay lu!!! baru juga 2 minggu!) gw melanglang buana di antara tumpukan buku (baca : belajar) demi menuntaskan apa yang harus dijalani oleh seorang siswa SMA yang sekarang ini menuju ke arah yang salah pada akhir hayat sebagai kelompok putih abu-abu,, jadilah gw sekarang sedang dalam masa"menikmati liburan panjang gw. Enggak, gw gak lagi hibernasi kali ini. dan bukan karena gak pengen tapi gak bisa.
   Karena sebelom gw sempet menjalankan tugas mulia itu,, gw malah sakit, dan penyakit ini joinan sama adeg gw. Pertama, gw demam, eh, dianya nyukurin. Besoknya gantian dia yang sakit. Berhubung gw senggang, jadilah gw ngata"in dia. Dan gw dengan begonya mau'nya jalan sama orang sakit yg hampir sembuh. Jadilah penyakitnya nemplok ke gw. Sengsara deh!! panas, mual, muntah, diare pula. Mampus! Gw gak bisa makan. Disodorin apa juga, pasti cuman masuk dikit. Padahal biasanya jadi favorit. Matilah gw! Tapi disisi laen, gw bersyukur karena secara gak langsung kan gw diet. Kemaren pun pas gw make seragam (lagi setelah libur) gw ngerasa gw kurusan loh!!? Yippieee~!!! *lompat-lompat* Apalagi temen gw ngedukung dengan bilang gw nambah kurus. Bangga dong gw! *idungnya udah maen monyong aja tuh*
   Tapi ternyata ini penyakit gak puas cuman nyerang gw sama adeg gw aja. Dia merajalela ke seluruh rumah. Pertamanya sih, nyokap duluan yg tumbang. Eh, mamie masih ngeluh,, papie udah ambruk! Dan jadilah gw,, kurir dadakan buat nganterin papie berobat kesana kemari. (Ini berobat apa ngajak anak balita ke taman bermain?!) Yang gw heran adalah sikap papie gw yg agak ajaib apalagi kalo lagi sakit, dia maunya so perfect. Harus dokter yg ini lah, harus gini lah, harus ke sini lah...uhh, RIBET!! Ini udah sakit aja rewel banget harus ini-itu, gimana pas gak sakit coba?!!! *sigh*
   Untuk sementara ini gw lagi bingung berat masalah ngelanjutin pendidikan gw. Gw bingung mau masuk ke mana dan ambil jurusan apa. Gelap deh pokoknya!! (ketawan gak pernag bayar tagihan listrik) Dan selagi masalah itu memenuhi pikiran gw yg agak dangkal ini,, gw musti dongkol setelah ngeliat nilai UN gw. Target gw meleset tipiiii~ss banget! Yang harusnya gw dapet nilai 10 eh, pake acara salah 1 nomor. *shock* Batal deh gw meningkatkan saldo tabungan dan dapet hape baru. hiks!hiks! tidaaaa-kk!!! *mukul-mukulin tembok cina* (ngayal banget!!!)
   Gitu dulu deh,, gw mau semedi buat merenungi nasib gw yg nyesekk banget ini... じゃあ、ね!


p.s : perasaan ini postingan gw yang paling singkat... entah karena lagi buntu ato emang males gw juga gak paham. Semacam doyan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar